Langsung ke konten utama

Ini dia Teknik SEO yang sudah Terbukti hasilnya


Dalam dunia optimisasi mesin pencari, perubahan pasti selalu ada di tikungan. Teknik SEO Profesiaonal terus berkembang, memaksa webmaster untuk terus berpacu ke atas halaman hasil mesin pencari.

Namun, beberapa sinyal peringkat bertahan dalam ujian waktu itu. Kami akan menyentuh beberapa sinyal peringkat yang telah dicoba dan benar di bawah ini yang penting setahun yang lalu, hari ini dan hingga tahun 2020:


Kecepatan Situs Web (Mobile dan Desktop)

Mengoptimalkan kecepatan situs web Anda tidak hanya akan membantu Anda dalam mesin pencari, tetapi juga akan secara dramatis meningkatkan pengalaman pengguna untuk situs web Anda. Berinvestasi dalam situs web cepat biasanya menguntungkan.

Penelitian menunjukkan bahwa sebuah marketplace besar kehilangan pendapatan $ 1,6 miliar ketika kecepatan situs webnya berkurang 1 detik.

Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan situs web Anda untuk Google, opsi yang baik adalah menggunakan alat Kecepatan Halaman Google. Dengan alat ini, Anda dapat memeriksa kecepatan situs web untuk seluler dan desktop. Ini membuatnya lebih mudah jika Anda ingin mengoptimalkan situs web Anda untuk pengguna seluler. Beberapa saran umum yang diberikan alat Kecepatan Halaman Google:

  • Optimalkan Gambar
  • Minimalkan CSS dan JavaScript
  • Leverage Caching Browser
  • Hilangkan Sumber Daya Pemblokir Render Di Atas flip
  • Aktifkan Kompresi

Sangat penting untuk terus menguji situs web Anda di alat Kecepatan Halaman Google saat mengoptimalkan kecepatan. Ini menunjukkan perubahan yang telah Anda buat dan apa yang masih perlu Anda sesuaikan.


Ramah Ponsel

Karena saat lebih dari setengah pencarian di Google dilakukan oleh pengguna seluler, dunia SEO tidak sama. Tonggak pencapaian itu tercapai pada tahun 2015, dan spesialis SEO tidak dapat berhenti berbicara tentang seluler. Pertama ini terjadi di Amerika, tetapi kemudian pada 2015 itu diterapkan untuk semua pencarian di seluruh dunia.

Memiliki pengalaman seluler yang baik tidak hanya baik untuk peringkat Anda. Itu juga meningkatkan konversi.


Tautan Internal

Menggunakan tautan internal yang benar telah menjadi faktor peringkat sejak lama. Tautan internal adalah tautan yang mengarah ke halaman dalam situs web yang sama.

Beberapa praktik terbaik untuk menggunakan tautan internal untuk memberi peringkat halaman lebih tinggi:


Semakin banyak tautan yang diterima halaman, semakin banyak nilai yang Google berikan pada halaman ini. Ini sebagian besar untuk membandingkan nilai halaman tertentu dengan halaman lain dalam sebuah situs web. Misalnya: Halaman yang menerima 100 tautan internal biasanya akan memiliki nilai lebih dari halaman yang menerima lima tautan internal.

Halaman yang ditempatkan di header atau footer biasanya memiliki nilai paling banyak. Header dan footer ditampilkan pada setiap halaman, sehingga halaman ini memiliki tautan internal dari setiap halaman di situs web. Ini membuat halaman ini sangat berharga di mata Google.


Konten SEO

Memiliki konten yang hebat adalah strategi abadi untuk setiap spesialis SEO atau pemilik situs web. Produk akhir Google untuk pelanggannya (para pencari) adalah konten yang hebat dan kemampuan untuk memberikan jawaban cepat. Tidak mengherankan bahwa situs web dengan konten yang bagus dalam banyak kasus mendapatkan peringkat yang bagus.

Beberapa praktik terbaik untuk memaksimalkan strategi konten SEO Anda:

  • Fokus pada keterbacaan
  • Masuk lebih dalam pada subjek yang Anda tulis
  • Tambahkan konten yang kaya ke persamaan (video, gambar, elemen interaktif, dll.)
  • Tunjukkan keahlian Anda tentang subjek yang Anda tulis
  • Tulis konten asli (jangan mereproduksi konten lain)

Pembuatan tautan

Linkbuilding adalah faktor peringkat yang masih memiliki dampak besar pada keberhasilan sebuah situs web di mesin pencari. Sebagian besar spesialis SEO Website akan setuju bahwa pembuatan tautan memiliki dampak luar situs terbesar pada peringkat situs web. Tapi dari situs web seperti apa Anda ingin backlink meningkatkan peringkat Anda?

Berikut adalah daftar periksa singkat untuk menentukan apakah sebuah situs web memiliki apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan peringkat Anda:

  • Apakah situs web itu relevan dengan bisnis Anda?
  • Seberapa otoritatif situs web itu?
  • Berapa umur domain situs web?
  • Di negara mana situs web itu aktif?
  • Seberapa kuat SEO dari situs web?

Gunakan daftar periksa ini untuk menentukan kualitas domain tempat Anda mendapatkan tautan. Sebuah pertanyaan untuk diri Anda: "Apakah backlink ini menghasilkan traffic yang relevan ke situs web saya?" Ketika jawabannya tidak, backlink kemungkinan besar tidak berkontribusi pada SEO situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Risk Causes of Premature Birth Babies You Need to Know

Premature labor can be experienced by anyone. Generally the cause of babies born prematurely is not known with certainty and can be a combination of several factors. The cause can be biological, medical, or psychosocial factors. Normal delivery occurs when the baby is born at 38-40 weeks' gestation. Babies born before 37 weeks' gestation are called premature babies. About 12 percent of pregnant women can give birth prematurely. The younger the baby is born, the higher the risk of the baby experiencing health problems, because several organs of his body have not been able to work properly. Health problems that may be experienced by premature babies include jaundice, difficulty maintaining body temperature, difficulty breathing because the lungs are still not functioning properly, increased risk of infection, impaired vision and hearing, babies cannot eat food properly because it is difficult to breathe by swallowing , chronic pulmonary disorders, and cerebral palsy. Risk Fac

Come, Learn How To Recognize Fertility Through Cervical Mucus

There are many fertility predictors available on the market to find out if you are in the fertile period. Though changes in the production of cervical mucus (cervix), can give its own mark to recognize the fertile period, you know! Fertility can be determined through cervical mucus. Cervical mucus discharge occurs several days before ovulation, which is the process of releasing eggs that are ripe and ready to be fertilized, at this time the best time for sexual intercourse can be done to increase the likelihood of fertilization that results in pregnancy. Benefits of Cervical Mucus Throughout the menstrual cycle, the female reproductive organs will experience a number of changes in accordance with hormonal conditions. Similarly, the amount and quality of cervical mucus produced will be adjusted to the condition of the body. Generally approaching ovulation, estrogen levels start to surge. The cervix will secrete more mucus before ovulation. This condition is often referred to as t

Distinguish Healthy and Not Tongue and Maintain Cleanliness

Brushing your teeth twice a day is not enough if the tongue is not cleaned directly. Often, problems such as bad breath start from unsanitary tongue hygiene. Healthy tongue is also the key to oral health. Healthy tongue turns out to indicate that the body's condition is also in good health. Healthy tongue is generally pink with a surface covered with pimples called papillae. Various colors of the tongue Look at the various changes in tongue color as follows. Speckled white or entirely white tongue can be an indication of: Oral fungal infections Fungal infections that look like white spots are most often experienced by people who experience weakening of the immune system, infants and the elderly, especially denture users. Likewise people who take antibiotics, diabetics, or even heart disease and asthma patients who use inhaled corticosteroids. Oral lichen planus White lines on the surface of the tongue that look like lace. The cause is not always known with certai